Mulai dari awal lagi –“

Posted: December 2, 2012 in Bahasa Inggris
Tags: , ,

Hhhuuuuft….

Siapa yang nggak capek sih kalo harus mulai dari awal lagi. Udah sayang sama yang lama tapi karena ada sesuatu dan lain hal jadi harus cari yang lain. Haah??? Maksud Lo? Hahahaaa… Lupain deh

Sebenernya ini karena ada masalah sama blog saya yang sebelumnya Uyun08.blogspot.com. Entah kenapa dia jadi error, tapi saya kurang tau yang Error blognya atau orangnya😀
Saya kesal aja kalo keadaannya kayak gini, dan sebenernya ini benar-benar nggak penting buat diomongin😀
–“

Ini cuma awal dari semua yang bakal saya post nantinya, yang penting nulis aja dulu. I don’t care about what I have written, asal nggak keluar dari garis norma-norma yang berlaku😀 Segala uneg-uneg sebaiknya dikeluarin kan? Ya udah gitu aja dulu, semoga kita tetap dalam lindungan-Nya. Aamiiin…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s