Tak Mampu Berkata

Posted: March 26, 2014 in My notes
Tags: , , , ,

a letter never to be sent

Maaf jika saat aku bertemu denganmu aku tak bisa mengatakan apa yang aku rasakan,
tak bisa menyampaikan apa yang sebenarnya ingin aku sampaikan. Aku tak bisa berkata
banyak di depanmu. Karena, kupikir saat itu apa yang kita rasakan tak perlu kita ucapkan.
Aku hanya ingin melihatmu, merasakan suasana di tanah bagian bumi yang sama, menghirup
udara di langit yang sama. Iya, bisa bersamamu di tempat yang sama. Meski aku tak bisa
menyampaikan perasaanku di dunia nyata, biarlah kusampaikan melalui dunia kata. :’)

Leave a Reply

