JIKA

Posted: April 4, 2014 in My notes
Tags: , , , ,

Image

Jika aku hidup dekat dengan pantai
Aku akan kesana setiap hari sebelum matahari terbenam
Menikmati keindahannya yang tak terkira
Agar hatiku terhibur
Agar aku bisa melepaskan segala penat yang ada
Melepaskan lelahku
Dan menitipkan segala kesedihan dan penyebab kesedihan itu
Pada ombak yang datang lalu pergi membawanya
Jauuh dari pandanganku dan takkan kembali
Agar aku bisa menutup hari dengan hati yang ringan tanpa beban
Dan kembali dengan jiwa yang tenang

Jika aku tinggal di tempat yang dekat dengan pantai
Aku akan datang setiap pagi
Melihat matahari yang baru saja terbit
Menikmati indahnya cahaya matahari pada saat itu
Meresap energy yang ia berikan
Agar aku kuat menjalani hari-hariku walau hanya seorang diri
Dan yang pasti, aku kembali kesana di pagi hari untuk sesuatu
Meyakinkan diri bahwa kenangan-kenangan burukku sudah pergi tak bersisa
Melihat dan mendengar deburan ombak yang seolah memberitahuku
bahwa dia telah membawa jauh kenangan burukku
Dan aku bisa mengawali hari dengan senyuman termanisku🙂

Comments
  1. Uyun08 says:

    Ket: Ini gambarnya saya comot dari google, gambarnya doang kok🙂

Leave a Reply

